Unhas Sambut 4972 Mahasiswa Baru

Sebanyak 4.972 Mahasiswa Baru (Maba) angkatan 2016 dari berbagai Fakultas dan program studi mengikuti acara Penerimaan dan Penyambutan Mahasiswa Baru (P2MB). Kegiatan ini dibuka secara resmi di Gedung Baruga Andi Pangerang Pettarani Unhas, Senin (15/8).
         Kegiatan P2MB ini dihadiri Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Palubuhu MA beserta seluruh staf akademik dan jajarannya. Dalam kegiatan PMB ini mahasiswa baru disambut oleh masing-masing dekan fakultas, kemudian dilanjutkan menyanyikan Mars Unhas, dan Pidato Rektor diakhiri dengan pembacaan puisi Rektor Unhas.

            Dalam pidatonya Dwia menyampaikan prestasi yang diperoleh oleh Unhas serta ungkapan rasa kebahagiaanya kepada mahasiswa baru atas bergabungnya di Unhas setelah melalui persaingan sangat ketat dan prosedur registrasi. Rektor pun menghimbau agar mahasiswa baru angkatan 2016 ini, bisa memanfaatkan dan menikmati seluruh fasilitas belajar yang disediakan oleh pihak Unhas.

“Mudah-mudahan anak-anak ku sekalian dapat selesai tepat waktu, dan tidak berlama-lama di Unhas mengenakan almamater merah karena semakin bagganya kuliah di Unhas, dan seluruh tenaga kerja Unhas dapat ikut berkontribusi memfasilitasi mahasiswa baru selama proses pembelajarannya untuk menjamin terciptanya suasana belajar ,” ujarnya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment